Vol. 6 No. 1 Tahun 2008
Jurnal Observasi ini mengambil tema sentral MENGINTIP KOMUNIKASI POLITIK DALAM PILKADA dengan menghadirkan 7 tulisan, yaitu:
- MENJADI PENCURI HATI RAKYAT (Merayu Sekaligus Mendidik Pemilih dengan Politic Marketing) yang ditulis oleh Wulan Suciska
- STRATEGI PR POLITIK PARA KANDIDAT DALAM PILKADA yang ditulsi oleh Elvinaro Ardianto
- KOMUNIKASI POLITIK DALAM PILKADA ANTARA DAS SOLLEN DAN DAS SEIN yang ditulis oleh Adhi Iman Sulaiman
- PEMBENTUKAN CITRA, MEDIA MASSA DAN PILKADA yang ditulis oleh C. Suprapti Dwi Takariani
- BUDAYA POLITIK DALAM PILKADA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA BARAT yang ditulis oleh Noneng Sumiaty,
- PENDEKATAN HUMAN RELATIONS DALAM REVITALISASI BIROKRASI PADA INSTANSI PEMERINTAHAN DAERAH yang ditulis oleh Komir Bastaman
- STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK DAN PENERAPANNYA PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH SECARA LANGSUNG DI INDONESIA; MENUJU PEMILU YANG BERKUALITAS yang ditulis oleh Muhammad Zein Abdullah
Referensi Terkait:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar