Rabu, 28 September 2011

MENGINTIP KOMUNIKASI POLITIK DALAM PILKADA

JURNAL OBSERVASI, KAJIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
Vol. 6 No. 1 Tahun 2008

Jurnal Observasi ini mengambil tema sentral MENGINTIP KOMUNIKASI POLITIK DALAM PILKADA dengan menghadirkan 7 tulisan, yaitu:
  1. MENJADI PENCURI HATI RAKYAT (Merayu Sekaligus Mendidik Pemilih dengan Politic Marketing) yang ditulis oleh Wulan Suciska
  2. STRATEGI PR POLITIK PARA KANDIDAT DALAM PILKADA yang ditulsi oleh Elvinaro Ardianto
  3. KOMUNIKASI POLITIK DALAM PILKADA ANTARA DAS SOLLEN DAN DAS SEIN yang ditulis oleh Adhi Iman Sulaiman
  4. PEMBENTUKAN CITRA, MEDIA MASSA DAN PILKADA yang ditulis oleh C. Suprapti Dwi Takariani
  5. BUDAYA POLITIK DALAM PILKADA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA BARAT yang ditulis oleh Noneng Sumiaty,
  6. PENDEKATAN HUMAN RELATIONS DALAM REVITALISASI BIROKRASI PADA INSTANSI PEMERINTAHAN DAERAH yang ditulis oleh Komir Bastaman
  7. STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK DAN PENERAPANNYA PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH SECARA LANGSUNG DI INDONESIA; MENUJU PEMILU YANG BERKUALITAS yang ditulis oleh Muhammad Zein Abdullah
Referensi Terkait:

    Tidak ada komentar: