Praktik Terbaik Komunikasi Perusahaan
N. Nurlaela Arief
Cetakan I, September 2020
Corporate
communication atau komunikasi perusahaan bukanlah istilah baru. Pada
sepuluh tahun terakhir, di Indonesia, telah terjadi pergeseran yang
cukup signifikan tentang peran dan fungsi divisi komunikasi di
perusahaan. Sejak 2011, divisi komunikasi di perusahaan, yang lebih
dikenal dengan divisi public relations (PR) atau kehumasan, berubah
menjadi divisi corporate communication dengan fungsi, peran , dan
tanggungjawab yan lebih luas.
Buku ini membahas dengan lengkap
apa dan bagaimana fungsi serta peran corporate communication di
perusahaan. Ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulisnya selama dua
puluh tahunan menjadi praktisi public relations (PR) dan corporate
communications. Dilengkapi dengan contoh praktik terbaik dalam bentuk
studi kasus dan diakhiri dengan pertanyaan sebagai bahan latihan serta
pembelajaran lebih lanjut. Karena itu, buku ini akan sangat bermanfaat
bagi para akademisi fakultas ilmu komunikasi, fakultas ekonomi, sekolah
bisnis dan manajemen; para praktisi komunikasi di perusahaan; juga Anda
yang tertarik dan ingin menambah wawasan praktik terbaik komunikasi
perusahaan.
Lihat juga buku sejenis : CORPORATE COMMUNICATION, Teori dan Praktik Dalam Budaya Indonesia
#CorporateCommunication #KomunikasiPerusahaan #PublicRelations #Humas
#BukuKomunikasi #BukuPR #BukuSimbiosa #NurlaelaArief
Tidak ada komentar:
Posting Komentar