Prof. Dr. H. Suwatno, M.Si
Cetakan I, 2017
152 Halaman
ISBN : 978-602-7973-56-5
Harga Rp. 48.000
Saat ini, komunikasi pemasaran tidak bisa lagi dilakukan secara
tekstual (konvensional), tetapi harus secara kontekstual. Psikografi
konsumen sudah terlalu complicatet dan para marketer semakin sukar
mengambil simpati mereka. Terlebih lagi persaingan antarproduk (product
competition) semakin hari semakin ketat.
Pendekatan yang digunakan
untuk membaca perilaku pasar pun tidak bisa lagi dilakukan secara
struktural, linear, reduksionistik, dan tekstual, tetapi dibutuhkan
model komunikasi pemasaran yang menyentuh ranah praktisnya secara
kontekstual dan horizontal. Komunikasi pemasaran kontekstual lebih
memiliki sensitivitas dan respons yang cepat terhadap perubahan sosial
(social change)
Buku Komuniksi Pemasaran Kontekstual ini mencoba
menggabungkan dan menyelaraskan dimensi teori dan praktik untuk
mendapatkan deskripsi yang komprehensif serta relevan dengan konteks
dinamika pasar/konsumen kekinian.Buku ini memaparkan megatren perubahan
perilaku pasar yang saat ini sedang terjadi, terutama akibat revolusi
digital (teknologi informasi). Juga menghadirkan rumusan gagasan dan
pendekatan baru tentang pemasaran komunikasi yang sesuai dengan dinamika
pasar yang ada saat ini.
Buku ini penting dimiliki oleh para
praktisi, akademisi, mahasiswa, dan peneliti di bidang komunikasi
pemasaran agar dapat memahami tantangan dunia pemasaran kontemporer yang
sudah mengalami perubahan sangat revolusioner.
Karya Prof. Dr. H. Suwatno, M.Si lainnya : KOMUNIKASI ORGANISASI KONTEMPORER
*) Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Karya Prof. Dr. H. Suwatno, M.Si lainnya : KOMUNIKASI ORGANISASI KONTEMPORER
*) Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Informasi/Pemesanan hubungi :
Pemasaran Simbiosa Rekatama Media : 022 5208370, 0877 1755 0039
Tidak ada komentar:
Posting Komentar