Kamis, 01 Maret 2018

KOMUNIKASI PEMASARAN KONTEKSTUAL

Penulis :
Prof. Dr. H. Suwatno, M.Si
Cetakan I, 2017
152 Halaman
ISBN : 978-602-7973-56-5
Harga Rp. 48.000


Saat ini, komunikasi pemasaran tidak bisa lagi dilakukan secara tekstual (konvensional), tetapi harus secara kontekstual. Psikografi konsumen sudah terlalu complicatet dan para marketer semakin sukar mengambil simpati mereka. Terlebih lagi persaingan antarproduk (product competition) semakin hari semakin ketat.

Pendekatan yang digunakan untuk membaca perilaku pasar pun tidak bisa lagi dilakukan secara struktural, linear, reduksionistik, dan tekstual, tetapi dibutuhkan model komunikasi pemasaran yang menyentuh ranah praktisnya secara kontekstual dan horizontal. Komunikasi pemasaran kontekstual lebih memiliki sensitivitas dan respons yang cepat terhadap perubahan sosial (social change)

Buku Komuniksi Pemasaran Kontekstual ini mencoba menggabungkan dan menyelaraskan dimensi teori dan praktik untuk mendapatkan deskripsi yang komprehensif serta relevan dengan konteks dinamika pasar/konsumen kekinian.Buku ini memaparkan megatren perubahan perilaku pasar yang saat ini sedang terjadi, terutama akibat revolusi digital (teknologi informasi). Juga menghadirkan rumusan gagasan dan pendekatan baru tentang pemasaran komunikasi yang sesuai dengan dinamika pasar yang ada saat ini.

Buku ini penting dimiliki oleh para praktisi, akademisi, mahasiswa, dan peneliti di bidang komunikasi pemasaran agar dapat memahami tantangan dunia pemasaran kontemporer yang sudah mengalami perubahan sangat revolusioner.

Karya Prof. Dr. H. Suwatno, M.Si lainnya : KOMUNIKASI ORGANISASI KONTEMPORER


*) Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Informasi/Pemesanan hubungi :

Pemasaran Simbiosa Rekatama Media : 022 5208370, 0877 1755 0039

Tidak ada komentar: