Rabu, 02 Januari 2019

KHALAYAK MEDIA: Identitas, Ideologi, dan Perilaku pada Era Digital

Penulis :
Dr. Rulli Nasrullah, M.Si
Cetakan I, Agustus 2018
xvii + 226 Halaman
ISBN : 978-602-7973-69-5
Harga Rp.72.000



Khalayak merupakan konsep penting yang tidak bisa dipisahkan dalam kajian media. Pada mulanya khalayak hadir sekadar menjadi target dari produksi konten media atau konsumen yang disasar oleh produk atau jasa, dan cenderung pasif. Semakin banyaknya penelitian dan konsep-konsep serta teori yang berkembang kemudian, mereposisi sekaligus mendefinisikan ulang apa itu khalayak.

Kehadiran teknologi internet dan perangkatnya memungkinkan khalayak tidak sekadar menjadi pengguna, tetapi pada saat yang bersamaan memproduksi konten (produsage atau prosumer)

Buku ini menjadi rujukan dan referensi penting tentang khalayak. Beragam paradigma dan sudut pandang digunakan untuk meninjau secara mendasar bagaimana khalayak dan kaitannya dengan media. Berisi tentang ideologi khalayak, khalayak sebagai komunitas, khalayak dan konsumerisme, serta ekonomi media dan ekonomi khalayak.

Khalayak Media merupakan buku referensi yang tidak hanya dibutuhkan bagi dosen dan mahasiswa atau peneliti, tetapi juga bagi praktisi dan mereka yang tertarik pada kajian tentang khalayak dari berbagai perspektif di bidang Ilmu Komunikasi, Pemasaran, Periklanan, Public Relations, Jurnalisme, Sosial, Budaya, dan Politik.

*) Harga sewaktu-waktu bisa berubah


Informasi dan Pemesanan hubungi : 
Pemasaran Simbiosa Rekatama Media : 022 5208370, 0877 1755 0039

Tidak ada komentar: