Dr. Ulani Yunus, M.M.
Penerbit Simbiosa Rekatama Media
Cetakan I, 2019
Tidak
ada yang abadi di dunia ini. Segala sesuatu bergerak tanpa dapat
diramalkan pasti. Perubahan pun terjadi pada berbagai sistem. Salh
satunya, sistem pemasaran. Perubahan teknologi sistem pemasaran dari
media konvensional ke media digital, semakin mendekatkan suatu brand
(jenama) kepada masyarakat sehingga memudahkan interaksi di antara
keduanya. Kegiatan komunikasi pemasaran membagikan informasi suatu brand
(jenama) kepada masyarakat melalui istus web perusahaan dan media
sosial, seperti Facebook, Instagram dan Youtube.
Buku DIGITAL
BRANDING yang baru terbit ini memaparkan berbagai hal mengenai branding
(penjenamaan) pada era digital. Tidak sekadar memberikan pengantar teori
tentang branding (penjenamaan) pada era digital semata, tetapi juga
disertai beragam contoh praktis.
Ditulis oleh seorang akademisi,
periset bidang sosial dan juga konsultan komunikasi bagi beberapa
perusahaan ternama di Indonesaia dan lembaga pemerintahan.
Info dan Pemesanan 089643965153
#Digitalbranding #branding #Penjenamaandigital #Jenama #Komunikasi #Bukukomunikasi #BukuSimbiosa #UlaniYunus
Tidak ada komentar:
Posting Komentar