Senin, 29 November 2010

RAHASIA HABBATUSSAUDA SUNNAH, Dalam Formulasi Herbal


Penulis
:
Nurkosim
Cetakan I
:
Mei 2009
ISBN
:
979-3782-51-5
Ukuran
:
15X 21 cm
Halaman
:
IV+ 68 ( 72 Halaman)
Kertas
:
Isi HVS 70 gr, Cover AC 210 gr
Warna
:
Isi FC, Cover FC



Pengertian Habbatussauda Sunnah

Habbatussauda Sunnah (HSN) merupakan pengertian dan pemahaman habbatussauda secara menyeluruh, berdasarkan sunnatullah (hukum-hukum Allah) yang universal, fitrah tidak berubah sepanjang masa. Sunnatullah mencakup hukum-hukum Allah yang berbentuk ayat-ayat Al-Quran dan hadits sahih (secara syar’i), dan hukum-hukum Allah yang terdapat dalam ciptaanNya seperti hukum-hukum fisika, kimia dan biologi.

Sumber dalil Habbatussauda Sunnah

1. Al-Quran: An-Nur: 35, Al-Insan: 17, Ar-Rahman: 68, Mariam: 25, Al-Waqi’ah: 29, An-Nahl:68-69
2. Hadits Sahih tentang habbatussauda yang diriwayatkan Bukhari Muslim dari sahabat Abu Hurairah: Rasulullah saw telah bersabda: “Hendaklah kalian mengonsumsi jintan hituam karena jintan hitam mengandung obat untuk segala jenis penyakit, kecuali kematian”
3. Hadits sahih riwayat At-Tirmidzi dan Ibnu Majah dari Asma binti Umaish bahwa Rasulullah pernah bersabda: “Kalaulah ada obat yang bisa menyembuhkan seseorang dari kematian, obat itu pasti sanna.” Imam Ahmad, Al-Hakim dan Imam Tabrani dari Ummu Salamah pun meriwayatkan hadits tentang sanna. Imam Ibnu Majah juga meriwayatkan dari sahabat Abdullah bin Umu Hiram- yang pernah salat bersama Rasulullah saw.- bahwa Rasulullah saw. Bersabda:” Hendaknya kalian menggunakan sanna dan sunuut karena keduanya obat semua penyakit kecuali kematian.” Hadits ini diriwayatkan pula oleh Al-Hakim dan An-Nasai dari sahabat Annas. Para ahli hadits dan tabiin menafsirkan sunuut ini berupa: Madu, Minyak samin, Biji-bijian yang menyerupai jintan hitam, Jintan manis, Rzyanj, Syabt, Kurma dan Madu yang dicampur Samin.
4. Fakta fenomena alam, khususnya mengenai tumbuh-tumbuhan obat (Herbal). Ternyata setiap tumbuhan umumnya, berkhasiat banyak, dapat mengobati beberapa penyakit, tetapi setiap tumbuhan juga memiliki khasiat terkuat yang menonjol untuk mengobati penyakit tertentu.

Formulasi Habbatussauda Sunnah untuk penyembuhan penyakit

Dalam buku ini penulis menawarkan penggabungan habbatussauda dengan herbal lain yang memiliki efek farmakologi yang saling menguatkan, bergantung pada jenis penyakitnya. Artinya menyertakan Habbatussauda dalam formulasi herbal yang berbeda, sesuai dengan penyakit dan tipe orangnya. Beberapa tumbuhan herbal yang dapat dipadukan dalam Formulasi Habbatussauda diantaranya Pegagan (Centella Asiatica), Sambiloto (Androgrphis Panicullata), Temu Putih (Curcuma Zedoarieae), dan Temu lawak (Curcuma Xanthorizae),
Dalam buku ini pula penulis menyebutkan beberapa formula untuk penyembuhan penyakit seperti : Asam Urat dan Rheumatik, Maag dan Gangguan Pencernaan, Stroke, Darah Tinggi, Gangguan Jantung, Darah Rendah, Keputihan, Haid tidak lancar, Kanker Cervic, Impotensi dan Badan Lemah. Melangsingkan tubuh dan anti kolesterol, Meningkatkan berat bdan, Meningkatkan daya ingat dan menghambat kepikunan, Gangguan Ginjal, Penyakit Mata, Asma, Bronkhitis, TBS, Sakit gigi dan kepala, Tifus, Wasir, Diabetes, Kanker Paru, Kanker Hati, Kanker Payudara, Kanker Rahim, Kanker Prostat, Kanker Darah, Kanker Tulang, Kanker Otak dan Gangguan Mental.

Untuk memperdalam penggunaan formulasi habbatussauda dalam buku ini, pembaca dapat menghubungi penulis di 081379487799 atau 022 70389919. Selamat Membaca dan Semoga Buku ini dapat memberikan informasi bagi kesembuhan penyakit Anda.


Tidak ada komentar: