Selasa, 19 Juli 2011

ANDA LAYAK JADI MILIARDER

Bacaan Wajib bagi Pelajar & Mahasiswa, Guru, Dosen, Orang tua, Pegawai Negeri, Pegawai Swasta, Pengusaha, serta Anda yang peduli pada kemajuan Generasi Indonesia

Penulis:

Yulio Teguh





Anda LAYAK menjadi  MILIARDER. Ya, semua orang bisa menjadi miliarder. Namun, sudah PANTAS kah Anda menjadi miliarder? Bagaimana cara memantaskan diri agar menjadi seorang miliarder adalah sebuah keniscayaan?

Dengan bahasa yang sederhana, menggelitik, penuh canda serius, namun tetap dengan ketajaman berpikir, penulis menguraikan langkah-langkah agar Anda layak menjadi MILIARDER. Bagaimana menjadi pribadi yang sukses, mengenal dan membentuk karakter pemimpin, teknik komunikasi yang berpengaruh, mengubah mental, dan kecerdasan financial.

Selain itu, berbekal pengalaman,penelitian, dan pembelajaran dari orang-orang yang berkompeten dibidangnya, penulis juga membuat sebuah konsep yang dapat membantu Anda untuk meraih SUKSES dengan cara SAKSAMA dalam waktu yang SESINGKAT-SINGKATNYA, namun tetap melalui “Proses”. 

Bagaimana cara memulai usaha, 107 jenis usaha, solusi usaha ideal, bagaimana memahami modal, dan bagaimana meramalkan kesuksesan yang disertai dengan cara-cara yang dapat dipraktikkan secara langsung.

Buku ini wajib menjadi bacaan bagi semua, baik siswa dan mahasiswa, guru, dosen, orang tua, pegawai negeri danswasta, pengusaha, serta Anda yang peduli pada kemajuan Generasi Indonesia

"Buku Bapak Yulio Teguh ini bisa dijadikan sebagai pijakan awal dalam proses pemantasan tinggi menjadi miliarder...Jadikan buku ANDA LAYAK JADI MILIARDER ini sebagai sahabat perjalanan Anda.." Demikian Pengantar Edi Susanto, Penulis buku Becoming a Young Richman dan buku 100 Pikiran Yang Mencerahkan dan Memperkaya Hidup mengomentari buku ini.

Referensi Buku Motivasi Simbiosa lainnya:

Tidak ada komentar: