Rabu, 21 Desember 2011

MENJADI PRIBADI ISTIMEWA

Penulis
: Bambang Qomaruzzaman
Cetakan I
: 2011
ISBN
: 979-3782-70-6
Ukuran
: 15 x 21 cm (A5)
Halaman
: 144
Kertas
: Isi HVS 70 gram, Cover AC 210 gram
Warna
: Isi BW, Cover  FC

Harga Rp. 40.000
 
 
 
Kemajuan suatu bangsa dimasa yang akan datang hanya akan dapat diwujudkan oleh generasi  muda yang istimewa. Untuk itu karakter Pantang Menyerah dan Mengejar Prestasi sebagai satu dari Tujuh Pokok Pembentukan Watak dan Pembinaan Bangsa harus ditanamkan kepada generasi muda.

Apa untungnya menjadi pribadi istimewa? Begitu kita menjadi pribadi yang istimewa, kita akan dibutuhkan banyak orang, bahkan akan ada banyak orang yang mau membayar kehadiran kita dengan harga sangat tinggi, akan ada banyak orang yang merasa kehilangan ketika kita tidak ada. Pribadi istimewa adalah pribadi yang paling banyak ditunggu-tunggu, yang kehadirannya membuat semua orang merasa bahagia.

Kamu pun demikian, kamu bisa dapat menjadi pribadi istimewa walaupun saat ini pribadimu menyebalkan. Yakinlah, kamu akan menjadi pribadi istimewa jika kamu mau “memaksa diri” keluar dari kepompongmu.  Buku ini akan memberi petunjuk bagaimana kamu bisa menjadi pribadi istimewa, mulai dari mengenali siapa dirimu, apa dan bagaimana mengembangkan potensi yang kamu miliki. 

Tidak ada komentar: