Rabu, 14 Desember 2011

AKU BANGGA JADI ANAK INDONESIA

Penulis
: Bambang Qomaruzzaman
Cetakan I
: 2011
ISBN
: 979-3782-71-3
Ukuran
: 15 x 21 cm (A5)
Halaman
: 144
Kertas
: Isi HVS 70 gram, Cover AC 210 gram
Warna
: Isi BW, Cover  FC

Nenek moyang kita ternyata bukan hanya “seorang pelaut”, seperti syair lagu, melainkan orang-orang hebat dari Kerajaan Atlantis. Tidak percaya? Simak kisah dalam Prolog buku ini, sebuah kisah menarik yang mungkin baru kamu dengar. Ternyata, diam-diam, dalam darahmu itu, mengalir kehebatan peradaban Atlantis yang telah membuat semua orang di muka bumi ini takjub dan kagum. Kehebatan mereka masih ada dalam diri semua anak Indonesia, tinggal dibangkitkan saja.

Kehebatan itu akan muncul lagi dan kita akan mengalahkan semua anak-anak dari Negara lain. Kalau sampai sekarang  masih ada banyak anak Indonesia yang belum menunjukkan kehebatannya, itu karena masih banyak sikap mereka yang tidak baik. Misalnya pemalas, sering menyalahkan orang lain, iri, gampang putus asa, tidak bisa bekerja sama. Semua sikap dan sifat negative itu disebabkan karena kita tak bangga menjadi anak Indonesia

Buku ini akan mengingatkan kalian, anak Indonesia, untuk selalu bangga menjadi anak Indonesia, melalui kisah-kisah keberhasilan anak Indonesia di tingkat nasional maupun internasional. Setiap bab diakhiri dengan refleksi, suatu hal yang mungkin jarang kamu lakukan dalam kehidupan remajamu. Melalui refleksii, kamu akan diingatkan akan semua potensi yang ada pada dirimu, yang akan menerbangkan garuda yang ada di dadamu.

Tidak ada komentar: