Rabu, 20 Juni 2012

MENDIDIK DENGAN TUJUH NILAI KEAJAIBAN

Freddy Faldi Syukur



Cetakan I, 2012
ISBN : 978-979-3782-85-0
15 x 21 cm, 196 Halaman
Isi : HVS 70 gram, B/W ; Sampul : AC 210 gram
Penjilidan : Perfect Binding
Harga : Rp. 52.000

Buku ini menjelaskan tentang nilai-nilai yang harus dimiliki, dijadikan dasar, dan fondasi dalam bekerja, serta bersikap oleh setiap insan yang bergerak dalam dunia pendidikan. Melalui buku ini, penulis merumuskan nilai-nilai tersebut dalam formula MIRACLE (Motivation, Integrity and Innovative; Respect others, Add value; 100% Commitment; Learn, grow, and fun; dan Excellent) yang bisa Anda terapkan dalam proses belajar mengajar. Formula ini telah berhasil diterapkan penulis di sekolah yang didirikannya, Miracle Kids Preschool.
Berikut beberapa komentar sahabat penulis yang telah membaca buku ini:
"Buku ini dahsyat! Sangat inspiratif. Saya yakin para guru yang membaca buku ini akan terpompa semangatnya untuk berkarya yang terbaik" (Agung Praptapa, Dosen, konsultan, dan penulis buku The Art of Controlling People)
"Kita semua seringkali menjalankan peran sebagai guru, baik sebagai orang tua, atasan, atau bahkan guru itu sendiri. Inilah sebuah buku yang diperlukan bagi siapa pun yang terlibat aktif mengajarkan sesuatu kepada orang lain. Jika Anda ingin orang lain mendengarkan apa yang Anda ajarkan atau sampaikan, buku ini bisa menjadi sebuah panduan yang penting untuk Anda " (Ariesandi S, Pendiri sekolahorangtua.com dan akademihipnoterapi.com, penulis buku Hypnoparenting)

"Putra-putri Anda adalah keajaiban yang dikirim Tuhan. Maka mereka berhak mendapat segala bentuk dukungan setara dari Anda agar pada gilirannya mereka bisa menaburkan buah-buah keajaiban bagi dunia. Nah buku ini akan menjadi pemandu yang tepa bagi Anda untuk tujuan itu. Mirculous ways for miraculous parenting! " (Her Suharyanto, www.jurutulis.com.)

Buku lain terbitan Simbiosa yang bisa menjadi referensi para guru/pendidik/orang tua :

1. MENJADI GURU DAHSYAT GURU YANG MEMIKAT
    Penulis : Freddy Faldi Syukur

2. CARA CERDAS MENDIDIK YANG MENYENANGKAN 
   Penulis : Asep Mahfudz





















2 komentar:

Anonim mengatakan...

Right now Ι feеl as thоugh Ι could rеаd аbout thiѕ all day, it's enthralling. I don't eνen need а
brеw yet.

Also visit mу web-site :: fast cash loan online

Anonim mengatakan...

So muсh for trуing this myѕelf,
I'll never be able to manage it. I'll just read.

Нere iѕ mу web-ѕite ... fast loans online uk