Selasa, 26 April 2011

SISTEM MANAJEMEN KOMUNIKASI: Teori, Model dan Aplikasi

Dr. Dewi K. Soedarmono 


Sistem manajemen kerja yang efektif, yang mampu menciptakan iklim kerja yang menyenangkan akan membuahkan perilaku anggota organisasi/perusahaan yang kondusif dan sesuai dengan misi organisasi/perusahaan. Untuk mengarahkan terciptanya mekanisme kerja yang efektif, perlu dibentuk suatu system manajemen yang strategis, yang dapat menggiatkan setiap unsure dalam organisasi/perusahaan tersebut. Salah satu cara yang dapat dilakukan perusahaan ialah dengan MANAJEMEN KOMUNIKASI.

Pendekatan Manajemen Komunikasi dalam mengelola organisasi/perusahaan kini semakin banyak dilakukan karena telah memberikan efek yang positif bagi anggota organisasi/perusahaan dalam mencapai tujuannya. Strategi komunikasi yang dirancang dengan baik, tidak hanya memudahkan penyampaian informasi dalam suatu perusahaan/organisasi, tetapi juga berdampak pada kegiatan pembentukan opini public.

Buku Sistem Manajemen Komunikasi: Teori, Model dan Aplikasi ini memberikan wacana baru dalam menjawab kebutuhan masyarakat mengenai system pengelolaan perusahaan melalui pendekatan manajemen komunikasi. Untuk lebih memberikan gambaran nyata, disertakan pula aplikasi system manajemen komunikasi dalam pengelolaan organisasi/perusahaan radio siaran swasta atau stasiun radio.

Karenanya buku ini tidak hanya bermanfaat bagi para mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dan Jurusan Manajemen, tetapi akan bermanfaat pula bagi pengusaha, Kepala SDM, dan masyarakat umum yang berkeinginan menambah wawasan intelektualnya dalam bidang manajemen dan komunikasi

Informasi/Pemesanan hubungi : 
Pemasaran Simbiosa Rekatama Media : 022 5208370, 0877 1755 0039

Tidak ada komentar: