Senin, 24 Juni 2013

JADILAH DIRI SENDIRI

Bambang Qomaruzzaman

 
Cetakan I, 2012
ISBN : 978-979-3782-83-6
15 x 21 cm, 144 Halaman
Isi : HVS 70 gram, B/W ; Sampul : AC 210 gram
Penjilidan : Perfect Binding
Harga : Rp. 40.000



Kamu mungkin tidak pernah menyadari bahwa kehadiranmu di dunia ini, dengan segala kelebihan dan kekurangannya, adalah karena keinginan Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. siapa pun boleh meragukan kemampuanmu, tetap Tuhan begitu percaya kepadamu. Tuhan menginginkan kehadiranmu, Tuhan sudah menyediakan skenario yang terbaik untukmu. 

Kami bisa saja tidak pede karena mukamu penuh jerawat, badanmu kegemukan, kulitmu hitam, dll. Namun, semuanya adalah modal yang harus kamu terima. Begitu kamu menerima kondisi tubuhmu, jalan menuju keberhasilan akan terbuka. Sekali saja kamu menolak, seluruh jalan keberhasilan akan tertutup, dan kamu akan terlempar pada keputusasaan yang tidak ada ujungnya. Kamu tidak butuh benda-benda untuk mengubah tubuhmu. Yang kamu butuhkan hanyalah keyakinan bahwa kamu adalah pemeran utama dalam skenario Tuhan. Orang lain, sehebat apa pun dia, hanya menjadi pemeran pembantu.


JADILAH DIRIMU, itulah yang seharusnya segera dilakukan olehmu sebagai anak muda. Apa pun yang kamu terima dari Tuhan adalah anugerah yang akan mengantarkanmu pada cita-citamu. Sekarang bergantung pada pilihanmu saja; mau komplain atau menggunakan apa yang ada sebagai modal dasar pengembangan diri. Menjadi diri sendiri, pada tahap awal membutuhkan keikhlasan menerima bentuk tubuh. Setelah kita bisa berdamai dengan bentuk tubuh, barulah kita dapat mengembangkan kehebatan lain yang tersembunyi.


Dalam buku ini Bambang Q mengemukakan sejumlah tips untuk memahami diri sendiri secara santai dan cerdas. Selain itu, kamu juga akan menemukan cara mengatasi msalah lain yang membayangi dirimu: ortu, waktu, mimpi gaul dan belajar. Percayalah, tidak ada lagi yang membuat kamu tidak pede, terutama setelah kamu membaca buku ini : JADILAH DIRI SENDIRI!


Buku Penumbuh dan Pengembang Karakter Remaja Lainnya :

1. MEMIMPIN DIRI DAN MERAIH PRESTASI

2. SUKSES DALAM BERTEMAN

Untuk informasi dan Pemesanan Buku ini bisa kontak ke Simbiosa Rekatama Media

Tidak ada komentar: