Minggu, 23 Juni 2013

SUKSES DALAM BERTEMAN

Adi Kurnia

Cetakan I, 2012
ISBN : 978-979-3782-82-9
Ukuran : 15 x 21 cm
Halaman : 144 Halaman
Kertas isi : HVS 70 gram,

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana Nabi Adam pertama kali diciptakan Tuhan? Di Surga semua yang dia inginkan ada, tapi dia tidak mempunyai teman yang sama seperti dirinya. Sepi sekali ya? Tidak ada orang bisa diajak curhat atau nongkrong. Makanya setelah Tuhan menciptakan Hawa sebagai teman hidupnya, Adam kegirangan. Ada teman yang bisa mengisi hari-harinya yang sepi.

Bayangkan kalo hal itu terjadi pada kamu! kamu sendirian di dunia, tidak ada yang lain. Atau, banyak yang lain, tetapi tidak bisa berinteraksi dengan mereka. Atau, tiba-tiba teman-temanmu menjauh. Orang lain tidak lagi peduli kepadamu. Bahkan sahabat atau pacar yang kamu anggap paling setia pun tiba-tiba mengacuhkan kamu!

Kamu tentu tidak mau seperti itu, bukan? Makanya, kamu mesti pandai-pandai menjaga hubunganmu dengan orang lain. Kamu harus menguasai seni berteman (bergaul) dengan orang lain. Pertemanan merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Melalui pertemanan, manusia membentuk jati diri dan karakternya. Melalui pertemanan juga, manusia menemukan sisi terbaik atau terburuk dari kehidupannya untuk dijadikan pelajaran hidup dimasa yanga akan datang.

Buku ini mengajak kamu untuk mengenali, menghadapi, menghindari atau mengatasi persoalan hidup melalui rambu-rambu pertemanan. Buku ini tidak hanya memberi kamu pedoman berteman, tapi juga berisi bagaimana cara berkomunikasi dan menyadari kesalahan dalam berteman. Buku ini juga membuat kamu menyadari bahwa apa yang sering kamu lihat dan dengar bisa menjadi sumber inspirasi dalam berteman. Jika tidak percaya, baca saja buku ini sampai tuntas.

Untuk informasi dan pemesanan buku bisa kontak ke Simbiosa Rekatama Media

Tidak ada komentar: