Minggu, 27 November 2016

KOMUNIKASI POLITIK : Teori, Konsep, dan Aplikasi pada Era Media Baru

Dr. Umaimah Wahid, M.Si.
Penerbit Simbiosa Rekatama Media
Cet I , September 2016 , 296 Halaman,
Bookpaper 55 gram
Harga Rp. 88.000
Info dan Pemesanan 089643965153

Buku KOMUNIKASI POLITIK ini menjabarkan teori dan konsep komunikasi politik yang mencakup tema-tema dasar sampai terbaru yang berkaitan dengan perkembangan komunikasi politik, seperti komunikator politik, pesan politik, saluran dan media komunikasi politik, khalayak komunikasi politik, efek komunikasi politik, kampanye politik, pemasaran dan iklan politik, serta penelitian komunikasi politik.

Kajian dalam buku ini juga dikaitkan dengan perkembangan internet dan pemanfaatan media baru serta media sosial dalam proses politik. Bagaimana pun proses komunikasi politik semakin ‘gegap gempita’ dengan adanya media baru.

Buku ini akan bermanfaat bagi mahasiswa dan dosen Ilmu Komunikasi serta Ilmu Sosial dan Politik, Pemerhati komunikasi dan politik, serta siapa saja yang berminat dengan ilmu komunikasi politik.

#Komunikasi #Ilmu Komunikasi #BukuKomunikasi #KomunikasiPolitik #BukuKomunikasiPolitik # TeoriKomunikasi #KonsepKomunikasi #TeoriKomunikasiPolitik #PesanPolitik #MediaKomunikasi #BukuSimbiosa #PenerbitSimbiosa #SimbiosaRekatamaMedia


Tidak ada komentar: