Senin, 05 Maret 2018

KOMPILASI HADIS DAKWAH

Penulis : 
Drs. H. Chatib Saefullah, M.Ag.
Cetakan I, 2018
200 Halaman
ISBN : 978-602-7973-63-3
Harga Rp. 65.000
 


"Telah aku tinggalkan untuk kalian dua perkara yang kalian tidak akan sesat selama kalian berpegang teguh dengan keduanya: Kitabullah dan Sunah Nabi-Nya" (HR. Imam Malik)

Kedua warisan ini sudah pasti akan dijaga dan dilindungi oleh Allah SWT sebagai pemiliknya. Kita kaum muslimin diperintahkan untuk mengamalkan dan mendakwahkannya.

Buku Kompilasi Hadis Dakwah merupakan hasil usaha penulis dalam menghimpun hadis-hadis yang berkaitan dengan tema dakwah, dan upaya menerjemahkan dakwah dalam perspektif hadis, juga menjawab kelangkaan referensi hadis dakwah. Selama ini kitab-kitab hadis yang dijadikan sumber,seperti kutub al-sittah, cenderung berisi hadis tentang fikih. Karena itu, buku ini disusun dengan cara mengumpulkan berbagai literatur mengenai sejarah Nabi SAW. disertai penjelasan ilmiah yang berkaitan denga tema pokok kandungan suatu hadis.

Buku ini berisi hadis tentang dakwah, mulai dari dasar, tujuan, dan berbagai subsistemnya: dinul Islam dan masalah-masalah yang terkait dengan dakwah, seperti sikap ikhlas, akhlak terpuji dan tercela, dosa besar, etos dalam bekerja, mencari ilmu, kepemimpinan, seni, dan pembinaan keluarga.Dilengkapi juga pembahasan hadis tentang kesehatan dan larangan menggunakan narkoba.

Buku ini sangat penting bagi mahasiswa Fakultas Dakwah, pelaku dakwah, dan masyarakat umu yang berminat mendalami hadis.

*) Harga sewaktu-waktu bisa berubah
 

Informasi dan Pemesanan hubungi : 
Pemasaran Simbiosa Rekatama Media : 022 5208370, 0877 1755 0039

Tidak ada komentar: