Rabu, 14 Juli 2010

GUA JUGA BISA


Judul Buku : GUA JUGA BISA
Penulis : BAmbang Q-Anees



BAGAIMANA KOMENTAR REMAJA TERHADAP BUKU GUA JUGA BISA? Berikut petikan komentar peserta Lomba Resensi Buku Gua Juga Bisa:

JUARA I,
FARIDAH KHAERUNNISA (SMA PLUS ASSALAM)
“Buku ini dapat menjadi referensi bagi kawan muda yang sedang gila-seleb, buka mata buka telinga, lepaskan dari bayang-bayang idolamu. Sampai kapan kegilaanmu berakhir? Jadilah dirimu sendiri, daki puncak cita tertinggimu! Orang lain juga bisa, kenapa kita tidak? Teriakkan dalam hati, jiwa, pikiran dan dirimu bahwa:
“GUA JUGA BISA…!”

JUARA II
FATMAWATIE (SMA KP MARGAHAYU)
“Dengan membaca buku ini,saya dapat memperoleh bagaimana caranya kita sebagai anak remaja dapat bangun dari kemalasan. Buku ini dapat dijadikan sebagai motivasi buat kita. Buku ini memang sengaja dibuat untuk segera membangunkan kita semua dari tidur panjang kemalasan yang selama ini kita alami. Maka bangunlah! Dan segera realisasikan cita-cita dan harapanmu!”

JUARA III
YASMINUL FIRDAUSY (SMA PLUS MUTHAHHARI)
“Menggunakan bahasa yang ringan, mudah dipahami namun berbobot dalam penyampaiannya, buku ini cocok dibaca oleh kalangan remaja maupun dewasa. Pada akhirnya, buku ini mengajak remaja untuk bangkit di atas kakinya sendiri. Mulai mendaki gunung kesuksesannya sendiri, sambil berkata dengan penuh keyakinan:
“GUA JUGA BISA…!”

JUARA IV

1. SOLEH HIDAYAT (MAS NURUL HUDA)
“Buku ini sangat bagus dan sangat tepat dibaca dan dimiliki oleh para remaja yang sedang ragu, bimbang dan bingung dalam mencari dan mengungkap jati dirinya….”

2.WAHYU HIDAYATULLAH (SMK MARHAS)
“Buku ini cocok dibaca oleh semua kalangan terlebih oleh para siswa setingkat SMK/SMU karena isi dari buku ini menjurus kepada karakter building (pembentukan mental) yang positif. Bagi siswa SMK/SMU buku ini akan membimbing remaja untuk mempunyai kepribadian super mandiri.”

3. WINNY NURAENI (SMA PLUS AS SALAM)
“Buku ini sangat bermanfaat bagi para remaja yang tengah mengidolakan seseorang. …dengan membaca buku ini kita bisa lebih mengetahui lebih dalam mengenai pribadi kita sehingga tidak mengidentikkan diri kita dengan seseorang yang kita idolakan..”

RISMA HINDAYANTI (SMA KP MARGAHAYU)
“Buku ini sangat bermanfaat bagi para remaja yang tengah mengidolakan seseorang. …dengan membaca buku ini kita bisa lebih mengetahui lebih dalam mengenai pribadi kita sehingga tidak mengidentikkan diri kita dengan seseorang yang kita idolakan..”

5. ANWAR KRISTIAN (SMK MARHAS)
“Inti dari buku ini yaitu, memberikan suatu semangat dan motivasi untuk mencapai suatu tujuan hidup, dengan beracuan kepada seorang idola yang menjadi motivator dalam diri kita, dan bagaimana proses perjalanan untuk bisa menjadi sang idola atau bahkan menjadi yang diidolakan”

6. ANGGI PERMANA (SMK MARHAS)
“Menyimak novel (buku) ini seakan-akan pembaca mendapatkan motivasi yang luar biasa untuk terus berusaha mewujudkan cita-cita..”

7. IIS KURAESIN SATARI (SMA PLUS ASSALAM)
“Banyak manfaat yang dapat diambil dari novel (buku) ini, salah satunya dapat mengetahui betapa sulitnya menjadi orang sukses, cara-cara dalam menghadapi suatu masalah dan bisa mengambil hikmah dari kisah hidup perjalanan seseorang”

8. ANAMI DERA (SMAN 1 MARGAHAYU)
“Buku ini akan membantu kamu dalam menjejakkan kakimu di tanah kemenangan yang kamu idam-idamkan. Bangunlah dan segera realisasikan cita-cita dan harapanmu! Kamu pasti BISA!!! Kenapa? Karena…GUA JUGA BISA!!!

BUKU GUA JUGA BISA UNTUK SAAT INI HANYA BISA DIPESAN DI SIMBIOSA REKATAMA MEDIA, Jalan Ibu Inggit Garnasih No. 31 Bandung. Telp/faks 022 5208370

Tidak ada komentar: